di saat pertama kali pergi ke bioskop

Dengan perasaan tidak sabar ingin sekali hari itu segera tiba dan melakukan hal yang belum pernah aku rasakan seumur hidupku pada akhirnya aku memiliki kesempatan itu, aku sangat senang, Andai kawan baikku pasti tidak mengajakku saat itu mungkin aku nggak akan merasakan betapa asyiknya, betapa tegangannya di dalam suatu ruangan yang memiliki kursi-kursi yang berwarna merah gelap yang berderet-deret, juga dinding berwarna hitam itu membuat suara ada di dalamnya seakan terdengar sangat nyata, itulah hal yang aku rasakan sesaat ada di bioskop namun tidak sampai di sini saja, ada berbagai kejadian di saat ingin pergi ke bioskop

"Akhirnya hari itu pun tiba!" Teriak ku selepas bangun tidur. Tepat di hari Rabu pagi aku membahas kapan akan berangkat melalui via WhatsApp dan kebetulan teman-teman semua memutuskan untuk OTW jam 04.00 sore selepas ashar, sampai saat waktunya pun telah tiba, kami semua berkumpul di taman Panji dan sialnya temanku Alik lupa bahwa cuan buat nonton, yaa jadi menunggu sampai balik ke tempat ngumpul kita lagi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serunya Bermain Bersama Alam

menangkap burung dan ikan😭

Menulis & Prestasi