menangkap burung dan ikan😭

Pada malam hari saya melihat orang di hutan-hutan sedang menjebak burung dan memasang perangkap ikan di rawa-rawa, saya tanya bagaimana cara membuat jebakan burung itu mas,dia bilang siapkan lem dan pisang dan tali buat ikat pisang dan taro lem di tangkai yg kalo dia makan pisang itu kaki nya terjebak,ohh seperti itu ya mas,bagaimna cara mas menangkap ikan di rawa-rawa,saya menggunakan pancingan yang saya beli di tempat mata pancing lalu saya memasang umpan umpan yang saya pakai cacing lalu saya panjur di rawa-rawa,ohh seperti itu ya mas, kapan mas lihat perangkap burung nya itu, besok pagi saya akan mengecek jebakan burung danpacingan nya,ohh iy mas lalu saya pulang ke rumah dan besok pagi saya pergi kesna melihat mas yg tadi mlm mengecek jebakan burung dan pacing nya,lalu saya dan mas nya melihat ada burung di lem yang di taro nya ada burung kutilang lalu mas ny memanjat dan mengambil burung sehabis itu dia ngecek pancingan nya dan mendapatkan ikan gabus yang besar lalu mas ny memaksakan ikan nya dan saya ditawarin dan saya juga makan setelah Mkn sya mengucapkan terimakasih mas sdh memberi tau saya menjebak burung dan menangkap ikan,mas ny blng SM SM dan ak pulang kerumah. Tamat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serunya Bermain Bersama Alam

Menulis & Prestasi